EiraCube adalah usaha kripto yang telah digambarkan secara online sebagai "toko pop-up robot pertama di dunia". Ini sepenuhnya otomatis, dan memanfaatkan model bisnis berbasis "IoT + blockchain".
Lebih jauh tentang EiraCube RETT
EiraCube ETT adalah toko otomatis yang akan dipasang di berbagai pusat perbelanjaan "high end" di seluruh planet ini. Seperti disebutkan sebelumnya, itu sepenuhnya otomatis, dan akan memanfaatkan robot alih-alih asisten penjualan. Beberapa fitur utama EiraCube meliputi:
(i) Otomatis:
Melalui penggunaan humanoids yang diprogram secara digital, toko pop up ini dapat sepenuhnya menghilangkan biaya yang berkaitan dengan gaji pegawai dan biaya tenaga kerja eksternal lainnya. Robot akan dirancang untuk menangani semua kebutuhan toko, dan dengan demikian akan menghemat banyak uang dari pemiliknya.
(ii) Pelayanan Mutu:
Banyak perusahaan sering menderita karena pemasaran yang tidak efisien. Namun, meski menggunakan robot khusus, Eiracube mampu memberikan "tingkat layanan" yang sangat tinggi di semua toko ritelnya.
(iii) Lean Access Option:
Melalui penggunaan toko digital ini, pemilik kapal akan dapat menawarkan "akses tanpa batas ke klien offline", dengan penawaran mulai dari "1 rak untuk pedagang online".
(iv) Peningkatan Partisipasi Pelanggan:
Untuk membantu memaksimalkan jumlah pengunjung toko, EiraCube akan memanfaatkan "solusi pengambilan data inovatif". Beberapa teknologi ini meliputi:
Sensor pendeteksi panas
Kamera yang bisa menilai keterlibatan pelanggan
Aliran dana berbasis data 'yang akan membantu dalam menyesuaikan produk sesuai preferensi pengguna.
(v) Disesuaikan:
Semua "ruang rak" di dalam toko akan disiapkan dengan barang dan produk yang telah dipilih melalui penggunaan "data identitas visual" penjual.
(vi) All-in-One:
Sesuai dengan whitepaper resmi, Eira Cube dirancang untuk menjadi solusi "one-stop" yang akan menawarkan pelanggan beragam produk high end.
Apa Manfaat Mengadopsi Teknologi ini?
(i) Mengurangi Biaya Pemasaran:
Seperti yang diketahui oleh banyak pengecer, dibutuhkan sebagian besar perusahaan di antara 1-4 minggu untuk bernegosiasi mengenai persyaratan merek dan ruang iklan dengan mal besar, pusat perbelanjaan. Ini tidak hanya melelahkan, tapi juga bisa menyebabkan monopoli sektor pemasaran.
EiraCube unik dalam artian tidak menyia-nyiakan banyak waktu untuk masalah seperti itu, dan sebaliknya menawarkan pelanggan dengan "kontrak sederhana" setelah melakukan evaluasi cepat terhadap produk yang ada. Sesuai dengan situs web, tarif flat untuk iklan via EiraCube akan berada di wilayah $ 30-60 per minggu.
(ii) Pengiriman Konten Interaktif:
Sementara sebagian besar ruang perbelanjaan / mal biasanya menggunakan taktik periklanan konvensional (poster, hiasan dinding), Eira Cube akan dilengkapi dengan "modul interaksi visual audio" yang telah dirancang untuk membantu membuat produk yang ditawarkan terlihat lebih berkesan dan menarik bagi pelanggan.
(iii) Futuristik:
Aspek penting lain dari EiraCube adalah bahwa ia akan menggunakan kamera "penglihatan komputer bertingkat 3D" yang memiliki kekuatan untuk mengumpulkan data pelanggan berdasarkan kriteria spesifik seperti "usia, jenis kelamin, dan emosi terkait produk yang ditampilkan".
(iv) Dirancang untuk Milenium:
Seperti yang mungkin sudah jelas sekarang, Eira Cube telah membuat kebiasaan berbelanja ribuan milenium dalam pikiran. Ini adalah digital 100%, dan karenanya tidak memiliki penjualan yang sial yang mencoba membujuk orang untuk membelanjakan uang mereka (di tokonya). Selain itu, toko juga memanfaatkan fitur audio / visual "keadaan seni" yang bisa menarik minat generasi muda.
Rincian Token EiraCube RETT
Untuk mengumpulkan uang untuk usaha ini, perusahaan akan memanfaatkan kampanye crowdfunding. Penjualan token akan dilakukan melalui penggunaan dua putaran penjualan terpisah. Pre-ICO sudah berjalan, dan akan menawarkan pengguna diskon hingga 40%. Namun, penjualan utama dijadwalkan dimulai pada musim semi 2018 dan akan menawarkan pengguna kesempatan investasi mulai dari $ 3 M sampai $ 30 M.
Penggunaan Dana
Pendapatan yang meningkat akan digunakan sebagai berikut
Bergantung pada uang yang dinaikkan selama ICO, antara $ 3-30 Juta akan digunakan untuk pembangunan 10-300 Eiracubes di dalam pusat perbelanjaan terkemuka di seluruh dunia.
Antara $ 100-200k telah disisihkan untuk pengadaan bahan dan komponen yang diperlukan.
$ 300-400k lainnya akan digunakan untuk mendanai penelitian dan pengembangan lebih lanjut yang sedang dilakukan oleh perusahaan saat ini.
Terakhir, sekitar $ 500.000 akan digunakan untuk pembuatan EiraBots dan platform antarmuka pelanggan.
Siapa Dibalik EiraCube RETT?
Sesuai dengan situs perusahaan, Stephen Brooks adalah salah satu orang di belakang EiraCube. Dia telah berkecimpung di segmen ritel selama beberapa tahun, dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan inovasi teknologi untuk berbagai mal, kios dll. Pengalaman kerja sebelumnya mencakup perusahaan seperti Xerox, T-Mobile, dan ².
Demikian pula, Laura Wynch adalah perusahaan "Mark